Kolagen dan Vitamin E untuk Kulit - JAGAPATI.com

Kolagen dan Vitamin E untuk Kulit


Kolagen dan Vitamin E untuk Kulit



Apa Itu Kolagen?

Kolagen adalah sebuah blok bangunan penting untuk kulit. Itu membuat hingga 30% dari protein tubuh hidup dan 70% dari protein yang membentuk kulit. Kolagen menjamin kohesi, elastisitas dan regenerasi kulit. Jaringan kulit terdiri dari berbagai molekul, beberapa di antaranya adalah asam amino, dan asam amino ini sangat penting untuk mempertahankan bahkan struktur kulit dan kulit sehingga sehat. Dermis, yang menyediakan landasan bagi kulit, terlibat erat dalam elastisitas kulit dan fleksibilitas. Kolagen adalah komponen utama dari dermis. Mempertahankan jumlah kolagen adalah kunci untuk kulit indah. Glycine, prolin, alanin dan hidroksiprolin merupakan konstituen utama kolagen; pengisian asam amino penyusun ini tampaknya diperlukan untuk mempertahankan jumlah kolagen pada tingkat yang sehat.

Perubahan kulit adalah salah satu tanda-tanda yang paling terlihat dari penuaan. Telah ada peningkatan yang cukup dalam memahami bagaimana usia kulit, bersama dengan kemajuan yang signifikan terhadap mengurangi tanda-tanda penuaan. Bukti bertambahnya usia termasuk garis-garis halus, keriput dan kehilangan elastisitas seperti kulit kendur. Perubahan kulit yang berhubungan dengan faktor lingkungan, genetik, nutrisi, dan faktor lainnya. Dengan penuaan, lapisan kulit luar (epidermis) menipis, meskipun jumlah lapisan sel tetap tidak berubah. Perubahan jaringan ikat mengurangi kekuatan kulit dan elastisitas. Hal ini dikenal sebagai elastosis.

Manfaat Kolagen untuk kulit wajah

Fungsi utama kolagen adalah untuk mempertahankan tendon, kulit dan tulang rawan. Ini memberikan integritas, keteguhan dan elastisitas untuk struktur mereka. Memaksimalkan tingkat kolagen akan tetap lentur di kulit.

Kolagen terjadi di seluruh tubuh. Sampai saat ini 29 jenis kolagen telah diidentifikasi. Lebih dari 90% dari kolagen dalam tubuh adalah tipe I – IV, dengan paling banyak makhluk Tipe 1.

  1. Kolagen Tipe Satu: kulit, tendon, pembuluh darah, ligatur, organ, tulang
  2. Kolagen Tipe Dua: tulang rawan
  3. Kolagen Tipe Tiga: serat retikular
  4. Kolagen Tipe Empat: membentuk basis dari membran basal cell

 Elastisitas kulit

Kolagen membantu kulit Anda mempertahankan elastisitasnya. Hal ini mencegah wajah Anda dari mengembangkan keriput setiap kali Anda membuat ekspresi dan rekening untuk penampilan muda dari kulit yang lebih muda. Ketika Anda usia, kolagen cenderung untuk memecah, dan ini mengurangi elastisitas kulit, sehingga keriput, kulit kendor, bintik-bintik usia dan efek yang sama dari penuaan.

Itulah beberapa penjelasan mengenai manfaat kolagen untuk kesehatan kulit kita, sayangi kulit tubuh Anda, rawat dengan baik supaya tetap sehat. dan tetap tampil indah menawan dengan kulit sehat, bersih putih merona.

Selain kolagen, Vitamin E juga memiliki peran untuk perawatan kesehatan kulit wajah. Vitamin E yang diperlukan dalam perawatan kulit, Vitamin E memiliki manfaat sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, yang dapat membantu melindungi kulit, mempercepat penyembuhan luka, dan memberikan efek anti-penuaan.

Peran pertama vitamin E dalam perawatan kulit adalah untuk melindungi dari kerusakan oksidatif. Dalam populasi aktivitas atau gaya hidup yang makin padat dan sibuk, sehingga tidak dapat memperhatikan kesehatan kulit untuk tampil indah dan menawan. Itulah mengapa Wanita sangat antusias dengan berbagai macam perawatan kulit. Maka dari itu, untuk 9 dari 10 orang khususnya Wanita di Asia telah memperhatikan kecukupan vitamin E untuk kesehatan tubuh khususnya untuk kulit wajah dan tubuh supaya tetap terlihat tampil lebih indah dan menawan dengan kulit putih merona.

Itulah beberapa penjelasan yang tentunya sangat menarik tentang Manfaat kolagen dan vitamin E agar kulit lebih kenyal dan putih merona. Semoga bermanfaat dan salam cara baru hidup sehat.


Berlangganan Newsletter
Dapatkan Specials, Exclusive Promo & News

Bandingkan Produk